Laman

Senin, 13 Februari 2012

2014 Partai Gerindra Musi Rawas Targetkan Ketua DPRD



MUSI RAWAS, Jurnal Rakyat: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Budiman menargetkan pada Pemilihan Umum Legislatif 2014 mendatang, Partai Gerindra akan memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musi Rawas.

"Sesuai dengan arahan dari Dewan Pembina Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, bahwa demi meningkatkan kemakmuran rakyat kita akan merebut kekuasaan di seluruh daerah,"kata Budiman usai menggelar serangkaian kegiatan perayaan HUT Gerindra ke 4, di Kantor DPC Partai Gerindra Musi Rawas, Desa A Widodo, Kecamatan Tugumulyo, Minggu (12/2/2012).

Merebut kekuasaan ini, jelas Budiman dalam arti kata Partai Gerindra akan rebut kekuasaan secara demokrasi dengan meminta kepada rakyat untuk ikut serta memperjuangkan hak-hak warga negara demi kemakmuran rakyat dengan sepenuh hati mendukung Partai Gerindra pada Pemilu 2014 mendatang.

"Jadi, dengan adanya kepercayaan rakyat, bahwa Partai Gerindra mampu untuk membawa perubahan saya yakin Partai Gerindra dapat mencapai itu semua, karena tidak ada yang tidak bisa kalau kita jalani semuanya dengan iklas,"tegas Budiman. (Biroe)

Tidak ada komentar: