Laman

Jumat, 24 Februari 2012

Edi Santana Putra Siap Rebut Sumsel I

Edi Santana Putra

LUBUKLINGGAU, Jurnal Rakyat: Rapat Kerja daerah (Rakerda) Partai demokerasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Sumatera Selatan, yang di selenggarakan di Smart Hotel Kota Lubuklinggau berlangsung khikmad. 

Dalam sambutannya  Edi Santana Putra sebagai Ketua DPD PDI-P menyatakan, untuk menghadapi pemilu mendatang baik itu pemilihan kepala daerah baik itu Bupati, Walikota, dan Gubernur serta Pemilihan Legislatif di 2014 mendatang. Dirinya memminta agar semua kader dapat mendukung para bakal calon yang akan maju dalam tahapan pemilu yang akan di selenggarakan Sembilan daerah yang ada di sumsel baik itu kota dan kabupaten.

“Belajar dari pengalaman kita pada beberapa waktu lalu, bahwa PDI-P dapat memenangkan Pahri Dan Beni sebagai orang no I Di Kbupaten Musi Banyuasin. Itu karena kekompakan para kader PDI-P kedepan saya harapkan PDI-P agar dapat Lebih Solide agar dapat menghandarkan para kader menjadi pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat,” Ujar  Edi Santana  di hadapan Ribuan Peserta Rakerda I  PDIP, Jum'at (24/2/2012).

Selain Itu, saya lihat di bener-bener dan seluruh poster yang ada saat ini bahwa ada tulisan saya untuk memimpin Sumsel I.

“Untuk hal itu saya serahkan semuanya kepada kader, kalau semua kader siap untuk membantu saya. Sayapun siap untuk mencalonakan diri sebagai calon kandidat Sumsel I, jujur saya untuk sumsel I sendiri tidak terlalu ambisius. Namun jika semua kader yang meminta saya, sayapun siap untuk jadi Gubernur, sebab yang saya ingin perbuat untuk sumsel yang lebih maju,” ucapnya.

 Saat ini, Lanjutnya, kami menilai pembangunan di sumsel tidak begitu merata sebab dari kota Lubuklinggau untuk sampai kepalembang seperti pergi keluar negeri sangking jauh jauh nya karena jalan yang kita lalui sangat buruk dan tidak terawat.

“Jika seperti ini terus untuk datang kelinggau saja memakan waktu yang sangat lama, karena kondisi jalan dari lubuklinggau hingga kepalembang sudah tidak terawat lagi. kedepan seluruh jalan yang ada di sumsel harus bagus semua,” Pungkasnya.  (R Tandjung)

Tidak ada komentar: