Laman

Kamis, 29 Maret 2012

Dadang Wibawa Diproyeksi Menjadi Jabar I


Dadang Wibawa
BANDUNG, Jurnal Rakyat: Top Leader Platinum Group PT Melia Nature Indonesia Roy P Manik menegaskan bahwa Dadang Wibawa yang merupakan salah satu Leader Commite adalah salah satu leader terbaik. Selaku leader terbaik sangat disayangkan bila kapasitasnya hanya digunakan di lingkup PT Melia Nature Indonesia semata.

“Melia ini organisasi yang mengalir, pemimpin pemimpin di MNI harus berani mengambil tanggung jawab yang lebih besar, dan di Melia digantikan oleh pemimpin baru, dan memang sangat layak Pak Dadang Wibawa untuk mengisi Jabar I, dan kita punya kekuatan serta modal untuk merealisasikan itu. Jadi ini bukan hanya khayalan semata, saya percaya seorang gubernur cukup butuh 30 % suara masyarakat pemilih di propinsi itu, dapat 30 % itu sudah menang, kalau kita lihat di sejumlah statistic suara 20 % hingga 21 % sudah bisa jadi gubernur,”ujar Roy P Manik.

Mengapa demikian ?”Karena member kita selain banyak, juga mampu mempengaruhi orang lain, itu sudah terlatih saat prospek, meyakinkan orang untuk bayar Rp3.880.000 (bergabung 7 unit bisnis-red) member kita mampu, apalagi meyakinkan orang untuk memilih leadernya, jadi kalau 1 orang mampu mempengaruhi 10 orang maka anda bisa bayangkan jumlahnya, kalau 100 ribu leader bekerja membawa 10 orang maka suara 30 % itu akan pecah, ”tegasnya.

Ketika Dadang Wibawa menduduki jabatan itu, lanjut dia, maka Dadang Wibawa mampu menjadi pemimpin yang pro rakyat. “Itu nanti akan menjadi suatu kebanggaan bagi kita di MNI nantinya, khususnya di Group Platinum, ini bukan gossip tetapi ini penugasan, semua leader harus mengambil langkah langkah besar, karena mereka sudah tertempa bertahun tahun jadi bukan pemimpin kosong, ”pungkanya.(Hidayat)

Tidak ada komentar: