Laman

Minggu, 03 Juni 2012

Bagus Surawijaya: Sambas, Harapan Baru Untuk Lubuklinggau



Bagus Surawijaya
LUBUKLINGGAU, Jurnal Rakyat: Warga Jalan cendana gang sepakat no II RT 04 Keluarahan Tanjung aman kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau Bagus Surawijaya, yang kesehariannya mengelolah jamur tiram di lingkungan rumahnya merangkap pula sebagai Ketua Rukun Tetangga (RT) ini menyatakan Calon Walikota Lubuklinggau DR HC Sambas SIP MH adalah harapan baru bagi perubahan Kota Lubuklinggau.

“Menurut saya secara pribadi hal-hal yang di lakukan oleh bapak sambas sangat bagus, apa lagi setelah saya amati ketujuh visi dan misi yang dipaparkan kepada masyarakat melalui baliho-baliho yang dipasang  adalah terobosan baru untuk kota ini,” Ujar Bagus.

Menurutnya, Pemerintah Kota Lubuklinggau dan bebagai kandidat cawako dan wawako tidak ada yang memberikan perhatian kepada Ketua RT kecuali Sambas. 

“ Padangan saya hanya beliau yang sepertinya sudah siap untuk membuktikan dirinya untuk maju sebagai calon wako dan memimpin kota ini pada priode mendatang serta dapat membuat kota ini lebih maju. Salah satu hal yang dilakukannya bisa kita lihat sendiri membagikan bantuan kendaraan operasional untuk Ketua RT yang ada di kota ini. Besar harapan kami untuk orang yang perduli kepada kami para RT,”Cetusnya.

Selain itu, dirinya berharap, jika beliau terpilih dirinya bersama keluarga mengharapkan Sambas dapat memperhatikan pihak UKM (Usaha Kecil Menengah) yang ada. 

“Hampir satu tahun ini saya mengelola UKM dengan membudidayakan jamur tiram, namun sama sekali tidak ada perhatian maupun bantuan dari pemerintah. Kalaupun ada sosialisasinya saja tidak ada faktanya, Semoga dengan beliau memimpin kota ini akan lebih baik lagi sebab sedikit banyaknya UKM sudah membantu pemerintah untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, setidaknya lingkungan masyarakat sekitar lokasi UKM,”Harapnya. (R Tanjung)

Tidak ada komentar: