Laman

Rabu, 17 Oktober 2012

Gubernur Sumsel Minta PNS Lubuklinggau Tetap Netral





Suasana Paripurna HUT Kota Lubuklinggau ke XI Tahun 2012
LUBUKLINGGAU, Jurnal Rakyat: Himbauan untuk para pegawai negeri sipil (PNS) tidak henti-hentinya di lakukan oleh kepala daerah, kini Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, melalui Asisten I Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Mukti Sulaiman menegaskan, bahwa mengingat pemilukada Lubuklinggau sudah tinggal menghitung hari maka diminta kepada seluruh PNS untuk bersikap netral.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas itu menyatakan, penegasan tentang PNS di minta untuk netral sudah tertuang dalam Peraturan pemerintah Nomor 53 tentang disiplin PNS.

"Untuk itu menjelang perhelatan demokrasi pemilihan kepala daerah pada 20 okrober mendatang di harapkan jangan sampai ada PNS yang terang-terangan mendukung salah satu calon,"Ujar Mukti sulaiman saat menyampaikan sambutannya mewakili Gubernur sumsel pada  Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Lubuklinggau dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Lubuklinggau ke XI Tahun 2012, Rabu (17/10/2012).

Selain itu, Gubernur Sumsel juga berpesan mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau H. Riduan Effendi dan H. SN Putra Prana Sohe, atas pengabdiannya selama menjabat Wako dan Wawako priode 2008 - 2013. (R Tanjung)

Tidak ada komentar: