Laman

Selasa, 31 Januari 2012

Akisropi Pastikan Dirinya Maju di Pemilukada


H Akisropi Ayub

LUBUKLINGGAU, Jurnal Rakyat: Sekretaris Daerah atau Sekda Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, H Akisropi Ayub untuk kesekian kalinya menegaskan akan maju atau mencalonkan diri pada Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pemilukada Kota Lubuklinggau yang akan digelar pada November 2012 ini.

“Yang jelas kita akan maju pada Lubuklinggau 1, apabila tidak bisa melalui partai politik bisa menggunakan jalur independen, sekarang ini banyak lorong dan tinggal pilih yang mana,”ujar Akisropi kepada wartawan, Senin (30/1).

Menurut Akis, kendati memastikan maju dirinya tetap akan melihat hasil survey terlebih dahulu.  ”Apabila hasil survey kita memungkinkan atau hanya beda-beda tipis terhadap kandidat lain maka kita pastikan untuk maju, namun kalau memang peringkatnya jauh dibawah untuk apa memaksakan diri,”katanya.

Akis juga mendukung kebijakan Komisi Pemilihan Umum atau KPU, dimana dukungan untuk calon independen tidak harus dari Kartu Tanda Penduduk atau KTP. ”Apalagi tidak harus menggunakan KTP, bisa menggunakan SIM atau identitas lain bagi yang tidak punya KTP, saya kira perlu diapresiasi,”tandasnya.

Yang jelas, kata Akis, apabila masyarakat sudah memberikan dukungannya, artinya masyarakat sudah menghendaki dirinya maju di Pemilukada Kota Lubuklinggau tahun 2012 ini.(Fandi)

Tidak ada komentar: