Laman

Rabu, 30 Mei 2012

Sambas Beri Motor Kepada Ketua RT


LUBUKLINGGAU, Jurnal Rakyat: Bantuan Operasional kendaraan roda dua yang terus di galakkan oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, DR HC Sambas SIP MH kini menyentuh hingga ke RT 01 Kelurahan Taba baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau.

“Saya menargetkan semua RT yang ada di kota ini harus memiliki kendaraan oprasional untuk menunjang semua tugas mereka sebagai kepala rukun tetangga (RT) di lingkungan nya, Bantuan ini setiap harinya akan saya upayakan untuk di salurkan secara bergulir kepada pihak RT ,” Ujar DR HC Sambas SIP MH kepada wartawan, Rabu (30/5).

Dijelaskannya, semoga bantuan ini dapat membuat para RT lebih giat lagi untuk menjalankan tugas dan perannya sebagai perpanjangan tangan pihak pemerintah Kota Lubuklinggau.  “Selain itu juga saya juga akan memberikan bantuan motor kepada pihak PKK Kecamatan Dan kelurahan yang ada di kota ini jadi total motor yang saya siapkan sebanayak 593 unit motor,”jelasnya.

Sementara, Ketua RT 01 Kelurahan Taba Baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I,  Kwatno (44) yang mendapatkan pemberian operasional sepeda motor menyatakan, selama dirinya menjadi Ketua RT di lingkungannya selain menerima insentif  Rp 225.000 pertiga bulan, sama sekali tidak pernah menerimah bantuan lain dari pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau.
”Saya mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada bapak sambas yang telah memberikan bantuan motor kepada saya, dengan adanya kendaraan ini saya bisa lebih lancar untuk menjalankan tugas dan mengurusi masyarakat lingkungan saya. Ini adalah bantuan pertama yang saya terimah.ini adalah bantuan yang sangat berharga bagi saya,”ungkap bapak tiga anak yang juga bekerja serabutan ini.

Dengan adanya Visi dan Misi dari DR HC Sambas SIP MH sebagai calon walikota Lubuklinggau yang menyatakan akan meningkatkan Insentif para RT, P3N dan Guru ngaji, Kwatno berpendapat, menurut dirinya visi dan misi yang di tawarkan oleh bapak sambas sangatlah baik, sebab itu adalah sebagai bumbu semangat para RT untuk meningkatkan kwalitas kerjanya. 
“Saya mengharapkan apa bila bapak Sambas di lantik sebagai Walikota nantinya dapat mewujudkan apa yang iya janjikan, sebab hal itulah yang menjadi harapan kami para RT selama ini, untuk mendapatkan insentif yang layak dan wajar,”ujarnya dengan polos. (Pariwara/Rudi Tadnjung)

Tidak ada komentar: