Laman

Jumat, 20 Desember 2013

Kepala BPN Digerebek 'Ngamar' Bersama Gadis Kafe



Ilustrasi                       Foto. Istimewa
SERUYAN, Jurnal Rakyat : Kepala Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Yusweleong Tuah, digerebek Satpol PP tengah berbuat mesum, Kamis (19/12/2013).

Pria berumur 54 tahun itu, kedapatan sedang "ngamar" dengan seorang ladies (gadis kafe) sebuah cafe di Gedung Batang Garing, Palangkaraya.

Keduanya, tertangkap ketika sedang berada di dalam kamar di Green Wisma di Jalan Leo Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya.

"Petugas melabrak sebuah barak nomor 7. Saat itu, mobil yang dipakai oleh pelaku berplat merah Pemda seruyan," kata Hadi, salah satu warga setempat.

Belakangan, sang ladies diketahui bernama Selviana Pratiwi (21), karyawan swasta yang bekerja di kafe di Gedung Batang Garing tersebut.

Hingga Kamis sore, kedua pasangan yang digerebek Satpol PP Pemkot Palangkaraya ini masih menjalani pemeriksaan di Kantor Satpol PP Pemko Palangkaraya.
Sekretaris Satpol PP Pemko Palangkaraya, Kadarusmanto, saat dikonfimasi terkait penggerebekan itu, membenarkan penggerebekan tersebut.

"Ya, dia adalah Kepala BPN Seruyan dan perempuannya karyawan di sebuah Kafe di Gedung Batang Garing," katanya.(sripoku)

Tidak ada komentar: