Laman

Sabtu, 21 Desember 2013

Prabowo Temui Pimpinan Ponpes se-Jatim



Prabowo Subianto                      Foto. Istimewa
JAKARTA, Jurnal Rakyat : Setelah bertemu dengan para pengurus PBNU di Jakarta beberapa waktu lalu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini (Sabtu, 21/12) dijadualkan bertemu dengan Pimpinan Pondok Pesantren se-Jawa Timur di Pondok Pesantren Sunan Drajad, Lamongan, dalam kegiatan Konferwil PW GP Ansor Jawa Timur.

"Pak Prabowo diundang oleh Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Timur untuk memberikan materi dan masukan mengenai visi kerakyatan dan kebangsaan di Pondok Pesantren Sunan Drajad," kata Koordinator Media Center Prabowo Subianto, Budi Purnomo Karjodihardjo di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta (Sabtu, 21/12/2013).

Calon Presiden RI Partai Gerindra itu diminta untuk menyampaikan materi mengenai perlunya nasionalisme dalam membangun bangsa sebagai perwujudan perjuangan NU dan peran GP Ansor sebagai organisasi kepemudaan penjaga NKRI dan keutuhan bangsa.

Segenap pengurus PBNU, PW NU Jatim, para kiai-kiai pondok pesantren seluruh Jawa Timur, peserta Konferwil seluruh PC dan PAC Ansor, beserta sejumlah organisasi kepemudaan Jatim turut diundang oleh panitia Konferwil GP Ansor Jawa Timur untuk menghadiri acara tersebut.(RMOL)

Tidak ada komentar: