Laman

Selasa, 17 Januari 2012

Pembalap Ternama OKI Ditangkap Polisi


Ilustrasi Grasstrack

OKI, Jurnal Rakyat: Petrik Kristian Adi Candra (34), salah seorang pebalap grass track ternama di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, ditangkap polisi, Senin (16/1/2012) pukul 21.00. Ia tersandung kasus narkoba jenis sabu.

Informasi yang berhasil dihimpun, Selasa (17/1/2012), warga Dusun II Desa Jaya Bakti Kecamatan Mesuji OKI ini, ditangkap ketika hendak mengkonsumsi narkoba di rumah milik Haris bersama Nanang warga Bambu Kuning Lempuing.

Saat itu, Nanang menjemput Petrik di rumah, lalu dengan sepeda motor yang ditunggangi Nanang menuju rumah Haris. Saat itu, Petrik membawa 11 paket kecil sabu dan 1 paket sedang. Belum sempat pesta narkoba, lima menit kemudian datang anggota Satnarkoba ke rumah Haris dan menggerebek ketiganya dan ditemukan narkoba jenis sabu di tangan pebalap grass track ternama di OKI.

Petrik pernah menjuarai grass track tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan juga juara grass track di Provinsi Lampung. Untuk wilayah Bende Seguguk OKI, kejuaraan grass track selalu dipegang oleh tersangka.(Sripoku.com)



Tidak ada komentar: