Laman

Selasa, 17 Januari 2012

Kemanakah RD Berlabuh?


Rahmad Darmawan

JAKARTA, Jurnal Rakyat: Pasca mengundurkan diri, mantan pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan telah menerima tawaran dari beberapa klub. RD panggilan akrabnya, menjelaskan bahwa saat ini ada tiga klub yang tertarik untuk meminangnya.

Saat ditemui di Hotel Century, Senin sore (16/1/2012) RD mengungkapkan, dirinya akan memutuskan klub mana yang akan dipilihnya dalam beberapa hari lagi. Dia juga mengatakan, sejauh ini diskusi dengan tiga klub tersebut berlangsung baik.

"Mudah-mudahan dalam 2-3 hari ini saya akan menentukan pilihan, tunggu saja nanti. Ada tiga klub yaitu Pelita Jaya, Persas Sabang dan PSSB Bireun dan Saya akan memilih yang sesuai dengan hati nurani saya"kata RD di Jakarta, Senin (16/1/2012).

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengaku cukup lama memikirkan untuk kembali melatih klub, karena dia membutuhkan pertimbangan yang matang dan harus menyelesaikan urusan terlebih dulu dengan PSSI.

Sementara itu, RD sendiri sudah berpamitan dengan para pengurus PSSI setelah dia resmi tak menjabat lagi sebagai pelatih Timnas U-23 per 13 Januari lalu.

"Saya juga tadi sudah bertemu Sekjen dan Ketum PSSI secara langsung dan sudah meminta maaf pada pak Djohar jika ada salah, karena saya juga punya hak untuk menentukan sendiri langkah saya" ujarnya.

"Saya kan datang ke PSSI secara baik-baik, jadi saya ingin keluarnya juga baik-baik" ucap mantan pelatih Persikota Tangerang ini.

Dalam kesempatan itu, RD juga mengomentari Aji Santoso yang telah terpilih menggantikan posisinya sebagai pelatih Timnas U-23.

"Aji adalah pelatih yang sangat bagus dan berpengalaman, ia pernah sukses di Persebaya dan pernah membantu saya di timnas U-23, jadi saya pikir dia sangat pantas untuk memegang Timnas U-23 dan Timnas Senior"pungkas RD.(Okezone)

Tidak ada komentar: