Laman

Rabu, 06 Juni 2012

Sambas Akan Siapkan Bus Sekolah Gratis


DR (Hc) Sambas, S.IP, MH

LUBUKLINGGAU, Jurnal Rakyat: Sosok Bakal Calon Walikota Lubuklinggau, Sumatera Selatan DR (Hc) Sambas SIP MH, yang Karismatik dan selalu mengutamakan penampilan terjaga rapi, tegas, berwibawa serta santun ini, terus membuat bukti-bukti nyata kepada masyarakat Kota Lubuklinggau bahwa dirinya serius untuk membangun Bumi Sebiduk Semare.
Dalam waktu dekat ini, beliau akan menyiapkan mobil Bus Sekolah yang di peruntukan untuk anak sekolah di kota tersebut secara gratis.
“Selain Meberikan bantuan operasional kendaraan bermotor roda dua kepada Ketua RT se-Kota Lubuklinggau, saya dalam waktu dekat ini akan membeli satu unit Mobil Bus Sekolah gratis guna untuk menghantar jemput para pelajar yang ada di kota ini,”kata Sambas kepada Jurnal Rakyat, Rabu (6/6/2012).
Menurutnya, hal yang ia lakukan hanyalah sebagai perwujudan dari semua Visi dan Misi yang sudah dikemukakannya kepada masyarakat Kota Lubuklinggau.
“Ini murni bantuan yang saya berikan secara cuma-cuma, saya membeli Bus sekolah hanya bertujuan agar dunia pendidikan di kota ini dapat lebih membaik lagi dan dapat meringankan beban dari orang tua para pelajar,”jelasnya.
Diungkapkannya, mengenai pandangan masyarakat dan pemerintah kota terhadap hal-hal yang sudah dirinya lakukan, menyerahkan semua pendapat tersebut kepada masing-masing individu dan masyarakat, terserah mau menilai apa tentang hal itu.
“Yang pasti semua yang saya lakukan demi kemajuan kota ini, bukan membuat kota ini semakin buruk. Saya rasa masyarakat setuju dengan hal-hal baru yang saya lakukan,”tegasnya.
Ditambahkannya, dirinya berharap dengan semua pelajar yang ada di kota itu, dapat memanfaatkan fasilitas yang akan dia siapkan dalam waktu dekat ini dengan baik.
”Saya tidak mau berjanji, namun memberikan bukti. Inilah bukti nyata yang saya wujudkan dan masih banyak lagi hal-hal yang akan kami buktikan dalam waktu dekat ini,”pungkasnya. (R Tanjung/Biroe)

Tidak ada komentar: