Laman

Selasa, 17 Desember 2013

PNS BKBD Empat Lawang Tenggak Racun



Ilustrasi                              Foto. Istimewa
EMPAT LAWANG, Jurnal Rakyat : Kantor Badan Keluarga Berencana Daerah (BKBD) Empat Lawang, Sumatera Selatan mendadak heboh dengan salah seorang pegawai pingsan setelah tenggak racun nyamuk, Senin (16/12/2013). Diduga sedang mengalami permasalahan keluarganya, membuat Maryati (27) warga Pensiunan, Kecamatan Tebing Tinggi ini mencoba mengakiri hidupnya pada saat berada di kantor.

Informasi yang berhasil dihimpun, menyebutkan ibu satu anak ini berangkat ke Kantor BKB Empat Lawang tempat ia bekerja seperti biasanya. Sesampainya di kantor, ia terlihat murung seperti sedang dirundung masalah yang rumit.
Setelah beberapa jam di kantor, sekitar pukul 10.00 kantor BKBD Empat Lawang dihebohkan dengan kondisi Maryati yang terkulai pingsan dan mulutnya mengeluarkan busa. Puluhan pegawai lainnya langsung membawanya ke RSUD Empat Lawang untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis RSUD Empatlawang, diketahui Maryati tengak racun nyamuk Hit. Racun tersebut, sebelumnya ditumbuk, setelah racun nyamuk tersebut lebur, dilarutkan dengan air, lalu diminumnya sebanyak dua gelas.

Melina, ibu korban mengatakan, anaknya tersebut memang sedang ada masalah dalam keluarganya, terutama masalah terhadap suami korban. Namun, dirinya tidak mengetahui secara pasti permasalahan yang sedang menimpa anaknya.
"Sepertinya ada masalah dalam keluarganya, saya tidak tahu secara pasti. Karena, beberapa hari terakhir memang sering terlihat murung," ungkapnya.(Sripoku)

Tidak ada komentar: