Laman

Senin, 27 Februari 2012

Terkait Dugaan Semen Palsu, Komisi II Panggil Disperindang dan Distributor



LUBUKLINGGAU, Jurnal Rakyat: Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Drs Jhonny menegaskan dalam waktu dekat pihaknya akan mengundang Kadisperindag dan Distributor Semen Padang, mempertanyakan persoalan isu adanya dugaan semen palsu yang beredar di tengah masyarakat.

“Menyikapi pemberitaan beberapa hari terakhir adanya dugaan indikasi semen palsu jelas itu sangat merugikan masyarakat, kami melihat memang DIsperindag sudah turun tangan terkait soal itu, kami juga dalam waktu dekat akan mengundang pihak Disperindag dan Distributor Semen Padang, guna meminta penjelasan soal isu ini,”ujar Jhonny, Senin (27/2/2012).

Mengapa hal itu perlu segera disikapi, lanjut Jhonny, karena semen sering digunaka oleh masyarakat. ”Kalau masyarakat sudah menggunakan semen tetapi semen itu kurang kokoh, jelas kualitas semen tersebut tidak baik, maka kita undang agar ada informasi langsung dari pihak Semen Padang, kalau memang itu palsu kita tidak ragu ragu meminta aparat kepolisian untuk menindak ini, ”tegasnya. (Hidayat)

Tidak ada komentar: