Laman

Kamis, 29 Maret 2012

Roy P Manik : Akan Lahir Pemimpin Daerah dari MNI


Roy P Manik
BANDUNG, Jurnal Rakyat: Top Leader Platinum Group PT Melia Nature Indonesia Roy P Manik menegaskan kedepan akan lahir leader-leader yang menjadi pemimpin di daerah berasal dari Melia Nature Indonesia.

“Profesional Leader Training merupakan jenjang pendidikan di PT Melia Nature Indonesia, bicara jenjang artinya bicara tahapan, ini tahapan ketiga artinya artinya tahapan ini diisi oleh orang orang yang sudah mengikuti tahapan satu dan tahapan dua, pesertanya sudah kualitas leader tetapi leader kalau tidak punya moral itu sangat berbahaya ada banyak leader di bangsa ini tidak punya moral, akhirnya terjadi kerusakan dimana mana.

PLT ini membuat mereka lebih paham MNI dan membangun moral mereka, sehingga kita harapkan suatu saat mereka menjadi pemimpin dimanapun mereka akan menjadi pemimpin yang benar benar berpihak kepada rakyat, jadi ada self control, bukan control dari aturan hokum tetapi dari dirinya sendiri, dia sadar ini boleh dan itu tidak boleh itu output yang kita harapkan,”jelas Roy P Manik, disela – sela kegiatan Profesional Leader Training di Harris Hotel Bandung baru baru ini.

Menurut Roy P Manik, leader itu tidak hanya mengerti tugas dan tanggung jawab, lebih dari itu mengerti bahwa dia harus mengantarkan sebanyak- banyaknya orang ke pintu sukses, itu bukan kepiawaian dia tetapi dari tanggungjawab moral ketulusan dan sebagainya, PLT ini akan membentu leader seperti itu.

“Pemimpin yang jujur itu sudah langka, rakyat sudah haus pemimpin yang jujur, kita lihat fenomena satu kepala daerah jawa tengah yang melakukan keputusan pro rakyat langsung dicintai luar biasa, itu menunjukkan bahwa rakyat memang sudah haus. Saya yakin sekali, dan saya katakan di training saya yakin pemimpin pemimpin kepala daerah itu akan lahir dari orang orang Melia Nature Indonesia, saya sangat yakin sekali. Saya sangat yakin ketika dukungan masyarakat terus membesar leader MNI bisa menjadi Presiden RI itu bukan hal yang mustahil,”pungkasnya.(Hidayat)

Tidak ada komentar: