Laman

Kamis, 29 Maret 2012

PLT MNI Group Platinum diHarris Hotel Bandung Dahsyat



BANDUNG, Jurnal Rakyat: Pelaksanaan kegiatan Profesional Leader Training (PLT) angkatan II PT Melia Nature Indonesia (PT. MNI) Group Platinum yang dilaksanakan selama dua hari 17-18 Maret 2012 di Harris Hotel Bandung berlangsung spektakuler dan benar-benar dahsyat.

Training tingkat Ke III di PT MNI Group Platinum tersebut diikuti oleh sekitar 900 peserta dari seluruh Indonesia, dihadiri oleh seluruh Leader Commite Group Platinum, serta dihadiri oleh Head Leader Group Platinum, Roy P Manik.

Kepada wartawan Jurnal Rakyat, Platinum I Roy P Manik menerangkan, PLT ini adalah salah satu jenjang pendidikan di PT Melia Nature Indonesia. “Kalau berbicara jenjang berarti ada tahapan dan PLT ini adalah tahapan pendidikan yang ketiga artinya ini sudah kualitas Leader, tetapi walaupun mereka yang datang sudah leader kalau tidak memiliki moral itu kan berbahaya. PLT ini akan membuat para leader yang ada di seluruh indonesia untuk lebih paham untuk membangun moral mereka,” ujar Roy P Manik.

Dijelaskannya, dengan adanya kegitan ini di harapkan para leader yang sudah mengikuti kegiatan ini dapat menjadi pemimpin yang berpihak kepada rakyat dan yang pasti punya moral. “Jadi kedepan mereka bisa memiliki save control dan sadar dengan aturan yang boleh ataupun yang tidak boleh di lakukan, jadi tidak melanggar hukum dan ini level yang tinggi,”jelasnya.

Kalau di PT.MNI semua leader harus mengerti bahwa dia harus mengantarkan sebanyak-banyaknya orang ke pintu sukses. “Hal itu tidak semata-mata memikirkan dirinya sendiri dan harus memiliki moral PLT itu intinya mendidik mereka seperti itu, termasuk menjunjung tinggi kejujuran.pemimpin yang jujur itukan langkah di PT.Melia Nature indonesia kita bisa ciptakan orang-orang yang jujur,”pungkasnya.

Ditanyakan apakah benar salah satu Leader commite Dadang Wibawa akan mencalonkan diri sebagai orang Nomor satu di Jawa Barat, Roy P Manik menjelaskan hal itu memang benar adanya dan kita dari PT.MNI akan menciptakan pemimpin yang benar-benar bisa memimpin dan membuat masyarakat sejahtera. “Ini di harapkan bukan hanya bisa terjadi di Jawa Barat namun bisa juga di seluruh Indonesia, karena kita memiliki orang-orang sudah siap untuk menjadi pemimpin,”terangnya.(R Tandjung)

Tidak ada komentar: