Laman

Minggu, 08 Juli 2012

Meriahkan HUT RI, Rawas Ulu Gelar Berbagai Lomba



Pembukaan Turnamen Sepak Bola Tingkat Kecamatan Rawas Ulu, Mura
MUSI RAWAS, Jurnal Rakyat : Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 67 tahun 2012, pihak Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas menggelar berbagai perlombaan. Diantaranya perlombaan bidang olahraga serta perlombaan yang bernuansa islami.

“Berhubung  HUT RI ke 67 tahun 2012 ini jatuh di bulan Ramadhan, kita menggelar perlombaan dari sekarang ini serta menggelar perlombaan yang bernuansa islami,”kata Camat Rawas Ulu, Azhar Ibrahim, kepada Jurnal Rakyat, disela-sela kegiatan pembukaan perlombaan, Jum’at (6/7/2012).

Menurutnya, perlombaan olahraga diantaranya Sepak Bola untuk kalangan anak-anak dan remaja, Bola Volly, Badminton, Sepak Takraw dan Tenis Meja.

 “Perlombaan yang yang bernuansa islami diantaranya, lomba busana muslim, rebana, mewarnai, adzan, tartil qur’an, kaligrafi, syartil qur’an dan puiditasi (puisi tentang ayat-ayat Al-Qur’an) yang semuanya untuk anak-anak,”katanya.

Sedangkan untuk kategori umum, tambanhya, pihaknya juga menggelar perlombaan gaplek dan catur. Dan seluruh kegiatan perlombaan ini dimulai hari ini Jum’at (6/7/2012), sedangkan untuk akhir perlombaan, pihaknya menargetkan sebelum bulan Ramadhan, seluruh kegiatan perlombaan tersebut telah selesai dilaksanakan.

“Mudah-mudahan semua kegiatan yang kita laksanakan ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah,”pungkasnya.(S Lubis)

Tidak ada komentar: