Laman

Rabu, 17 Oktober 2012

Jelang Pencoblosan KPUD Kota Lubuklinggau Dijaga 24 Jam





AKBP Chaidir
LUBUKLINGGAU, Jurnal Rakyat: Semakin mendekati waktu pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau, Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Lubuklinggau di jaga ketat oleh satu peleton aparat kepolisian selama 24 jam secara bergantian.

"Pada situasi tenang ini karena tahapan kampanye sudah usai kita akan terus konsolidasi tentang pengamanan untuk masa pencoblosan dan  penempatan personil pada tempat-tempat yang diduga rawan,"kata Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Chaidir kepada wartawan, Rabu (17/10/2012).

Diungkapkannya, pada pelaksanaan pencoblosan 20 Oktober mendatang, Kapolda Sumsel akan datang sekaligus mengecek langsung situasi selama pelaksanaan pencoblosan hingga penghitungan suara. Selain itu juga pihaknya akan melakukan koordinasi dengan KPUD pada tahapan-tahapan penghitungan dan penghimpunan surat suara nantinya.

"Sejauh ini, hingga sekarang ini kita menyiagakan satu pleton petugas untuk berjaga dan stanby di KPUD secara bergantian selama 24 Jam,"ungkapnya. (R Tanjung)

Tidak ada komentar: