Laman

Sabtu, 07 Desember 2013

Ditinggal Masuk rumah, Vario Raib



Ilistrasi                                         Foto. Net
PALEMBANG, Jurnal Rakyat : Nasib miris dialami oleh Maharani (20), warga Jalan Perintis Kemerdekaan. Pasalnya, sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BG 3389 RN miliknya raib setelah diparkir di samping rumahnya dengan waktu yang relatif singkat.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (6/12/2013) sekitar pukul 17.30 berawal ketika Maharani ketika itu sedang sendirian di rumah sedangkan suami dan anaknya sedang pergi.

Ketika itu Maharani usai pulang dari belanja kemudian sepeda motor diletakkan tepat disamping rumahnya. Tak sampai lima belas menit usai Maharani masuk sepeda motornya pun hilang entah kemana.

"Padahal saat itu aku baru masuk saja sebentar Pak. Setelah keluar ternyata motor itu sudah tidak ada," terang Maharani dalam laporannya.

Akibat kejadian ini, Maharani pun melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolsek Ilir Timur II dan berharap pelaku segera ditangkap. Selain 'jengkel' karena sepeda motornya dirinya berharap agar kejadian semacam ini tidak terulang lagi dan tidak meresahkan warga.(Sripoku)

Tidak ada komentar: