Laman

Rabu, 25 Januari 2012

Masyarakat Harapkan Hasbi Calonkan Diri Pada Pemilukada


Hasbi Asadiki

LUBUKLINGGAU, Jurnal Rakyat: Masyarakat Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan mengharapkan pada Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pemilukada pada November 2012 mendatang, Hasbi Asadiki yang saat ini sebagai Ketua DPRD Kota Lubuklinggau agar  mencalonkan diri  menjadi Walikota.

“Hasbi Asadiki selama ini sudah terbukti kiprahnya di masyarakat kota ini dan sudah dua periode terpilih sebagai wakil rakyat di legeslatif. Selain itu sudah diketahui kiprahnya sebagai Tokoh Pemuda yang sangat enerjik, berkompeten untuk menjadi orang nomor satu di kota ini,”Ujar Yulius kepada Jurnal Rakyat, Selasa (24/1).

Menurut Yulius, kami sangat mengharapkan Partai Golkar sebagai partai yang menghantarkan Hasbi Asadiki selama ini hingga bias menjadi Ketua DPRD untuk dapat mengusung Hasbi pada Pemilukada tahun ini.

“Saya yakin sekali saudara Hasbi siap untuk menjadi walikota di Bumi Sebiduk Semare dan menjalankan roda pemerintah apabila dia terpilih menjadi walikota nantinya, serta sudah terbukti selama dia menjadi ketua DPRD sudah banayak problem-problem yang sering disampaikan masyarakat kepada hasbi  diselesaikan dengan kepala dingin dan selalu ada solusi,” tegas Yulius.

Sementara, Hasbi Asadiki, menanggapi banyaknya permintaan masyarakat tersebut, dirinya menghargai permintaan yang di lontarkan oleh masyarakat, dirinya belum bias berkomentar banyak karena di partai Golkar ada aturan tidak bisa mengambil keputusan secara sepihak.

”Saya hargai hal itu, namun di partai kami ada aturan saya sebagai kader dari partai Golkar harus taat dengan ketentuan yang ada, sebab hingga saat ini partai golkar sedang melakukan survey terhadap kandidat Cawako dan Cawawako serta seluruh keputusan itu ada di partai dan saya tidak mau melangkahi kebijakan partai,”ungkapnya.(Oeddy)

Tidak ada komentar: