Laman

Senin, 13 Februari 2012

Gerindra Banten Siap Menangkan Prabowo di Pilpres



JAKARTA, Jurnal Rakyat: Partai Gerindra Provinsi Banten siap menyukseskan dan memenangkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilu Presiden 2014.

Penegasan itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, Budi Heryadi. "Saya sangat optimis bahwa Prabowo Subianto bisa kita usung dan Banten siap sukseskan serta memenangkan Prabowo sebagai presiden," kata Budi seperti tertulis dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (12/2/2012).

Budi menyebutkan, keyakinannya itu sangat beralasan dan memiliki landasan yang kuat. "Saya kira, Partai Gerindra yang memiliki 6 persen kursi di Banten. Saya kira hal ini menunjukan bahwa Gerindra bukan lagi partai yang kecil, tapi sudah menjadi partai  besar. Kita dapat 5 kursi DPRD Banten atau satu fraksi. Itu bagus sekali," kata dia.

Anggota Komisi IV DPR RI itu menambahkan, sebagai partai baru lahir tapi sudah memiliki satu fraksi di DPRD Provinsi Banten, tentunya akan semakin melebarkan dan memperluas jaringannya.

"Partai Gerindra Provinsi Banten punya target 10-15 persen dan Insya Allah, target itu bisa tercapai. Dengan demikian, Gerindra Banten akan semakin mendukung pencalonan Prabowo," ujar Budi.

Selain itu, tambah dia, selama menjabat Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, dirinya selalu mengamati perkembangan setiap saat soal Gerindra di tengah-tengah masyarakat.

"Masyarakat begitu antusias terhadap pergerakan partai  yang memasuki usia ke-4 ini. Tentu kita bersyukur dan mengukur barometer itu. Kehadiran Prabowo hari ini sebagai tolak ukur juga sejauhmana masyarakat cinta pada Gerindra dan sejauhmana masyarakat juga memilih alternatif presiden, yakni Prabowo Subianto," kata Budi.(Okezone)

Tidak ada komentar: