Laman

Selasa, 21 Februari 2012

Oknum Polisi Diduga Perkosa Gadis SMP


Ilustrasi
BANDUNG, Jurnal Rakyat: Seorang oknum anggota polisi di Kota Bandung, Jawa Barat, mendekam di sel tahanan Polres Bandung. Briptu TH diduga telah memperkosa seorang anak di bawah umur pelajar salah satu SMP negeri di Kabupaten Bandung pada Jumat pekan lalu.

Sebelum melakukan aksinya korban sempat dicekoki minuman keras di sebuah tempat karoke di Kota Bandung. Korban diperkosa di kamar mandi sebuah pabrik di Desa Mojong Manggu, Kecamatan Pameungpeuk, pada Kamis pekan lalu.

Sampai hari ini korban masih syok dan tidak mau keluar rumah apalagi ke sekolah. Padahal dia harus hadir di sekolah untuk persiapan Ujian Nasional.

korban menuturkan, sebelum diperkosa, dia dijemput oleh temannya berinisial Di ke rumahnya dan diberi pinjam pakaian rok mini. Dia selanjutnya dibawa ke sebuah rumah karaoke di Kota Bandung.

Di tempat karoke ia diperkenalkan dengan Briptu TH dan temannya hingga dicekoki minuman keras. Setelah itu korban dibawa menggunakan mobil.

Di kendaaraan pelaku sempat akan melampiaskan nafsu bejatnya sambil mengancam dengan senjata api, namun gagal. Pelaku kemudian membawa korban ke kamar mandi sebuah pabrik dan memperkosanya.

Kapolres Bandung AKBP Sandi Nugroho membenarkan penangkapan terhadap seorang oknum polisi.

Kasus ini masih dalam penyelidikan karena petugas masih menunggu hasil visum rumah sakit. Pelaku terancam hukuman lima tahun dan dipecat sebagai anggota Polri. (Okezone)

Tidak ada komentar: