Laman

Jumat, 30 Maret 2012

Alex: Saya tak akan Kecewakan Masyarakat Sumsel


Alex Noerdin
PALEMBANG, Jurnal Rakyat: Semakin mendekati waktu Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin sebagai salah satu calon yang maju, mengaku tetap optimis bisa meraih suara terbanyak dan memenangkan kompetisi politik di ibukota.

Sejauh ini, ia tidak merasa ada masalah yang dapat menghambat perjalanannya menuju kursi DKI 1.

“Semuanya berjalan lancar dan saya tidak akan mengecewakan masyarakat Sumsel dan anda semua,” ujar Alex kepada wartawan usai menghadiri acara Sosialisasi MoU antara Dewan Pers dan Polri di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (29/3/2012).

Beberapa hari terakhir Alex tidak kelihatan berada di Palembang, melainkan di Jakarta untuk mengurus persiapan terkait pencalonannya. Namun, meski tampak sibuk, ia tetap tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai pimpinan tertinggi di Sumsel.

Kemarin, putra terbaik Sumsel ini berada di tengah masyarakat Sumsel untuk melaksanakan tugasnya sebagai gubernur.

Meski tidak banyak waktu istirahat, Alex tetap kelihatan segar dan berseri.

Disamping menghadiri acara yang digelar Dewan Pers, Alex juga sempat melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Bahkan pada saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan tersebut, Alex tidak lupa mohon doa restu dan dukungan pada rakyat Sumsel, khususnya kepada yang hadir pada saat itu.

“Meski saya di Jakarta, Sumsel tetap harus menjadi yang terdepan,” katanya.(Sripoku)

Tidak ada komentar: