Laman

Kamis, 11 Oktober 2012

Pelantikan Jokowi-Ahok Disiarkan Live di 9 TV




Jokowi - Ahok
JAKARTA, Jurnal Rakyat: Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) akan dilantik pada 15 Oktober 2012. Aacara pelantikan tersebut akan disiarkan langsung (live) oleh sembilan stasiun televisi.

"Ada sembilan media yang akan melakukan (siaran) live," ujar Wakil Ketua DPRD DKI Inggard Joshua di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2012). Sayangnya Inggard tidak merinci televisi mana saja yang dimaksudnya.

Inggard mengatakan, undangan resmi acara tersebut ada 2.000 orang. Selain itu, panitia telah menyiapkan layar besar bagi tamu undangan yang tidak dapat melihat secara langsung acara tersebut.

"Undangan dalam ruangan mencapai 850 dan di luar. Ada layar besar di lantai 3 dan lobi DPRD. Bagi yang tidak tertampung supaya tertib menonton TV di rumah masing-masing," jelasnya.

Rencananya acara pelantikan ini akan dihadiri oleh Fauzi Bowo dan Prijanto, gubernur dan wakil gubernur yang digantikan. Pelantikan digelar di Gedung DPRD DKI Jakarta Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, oleh Mendagri Gamawan Fauzi.(Detik)

Tidak ada komentar: