Laman

Rabu, 08 Februari 2012

Sekeluarga Ditabrak Mobil Pelajar SMA



Ilustrasi
MUSI BANYUASIN, Jurnal Rakyat: Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan hilang kendali saat mengendarai mobilnya. Satu anggota keluarga menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Kolonel Wahid Udin, tepatnya simpang tiga Perumahan Praja Mukti, Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Selasa (7/2) pukul 14.45.

Diduga mobil Mazda BG 23 NE yang dikemudikan Yudha pelajar SMA di Sekayu, dikemudikan secara ugal-ugalan sehingga menyebabkan kehilangan kendali dan menabrak toko manisan.

Akibat dari ulahnya itu, membuat satu keluarga yang saat itu sedang santai sambil tidur-tiduran di tokonya ikut tertabrak mobil naas tersebut dan menyebabkan Rusli (50) dan istrinya Nirwana (40), hanya mengalami luka ringan. Sedangkan putranya Marpian (29) mengalami luka cukup parah yaitu luka di lengan kanan patah dan tulang iga sebelah kanan juga patah. Ketiganya langsung dibawa ke RSUD Sekayu guna mendapatkan pertolongan. 

Sementara toko manisan milik Rusli yang dihantam mobil itu ambruk ke tanah, begitu pun bensin dan solar yang mereka jual berserakan.(Detik/Sripoku)

Tidak ada komentar: