Laman

Kamis, 08 Maret 2012

Tantowi Legowo, Golkar Usung Alex DKI 1

Tantowi Yahya
JAKARTA, Jurnal Rakyat: Partai Golkar secara resmi mengusung Alex Noerdin menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Kandidat cagub DKI lainnya, Tantowi Yahya, menerima dengan lapang dada putusan partainya itu.

"Loh kita di partai ini tidak ada legowo dan tidak legowo. Kita prajurit siap maju siap mundur. Tidak ada penyesalan. Kita kader yang taat peraturan perintah partai," kata Tantowi kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Meski begitu, Tantowi masih merasa jika tingkat elektabilitasnya lebih tinggi. Namun, Alex Noerdin dinilai punya kelebihan bisa merangkul PPP dan PDS.

"Elektabilitas (Alex) kalah dengan saya, tapi itu bisa dinaikkan. Beliau bisa gandeng PPP dan PDS dan itu cukup," kata Tantowi.

Partai Golkar telah mengambil keputusan menyangkut calon gubernur DKI Jakarta. Adalah Alex Noerdin yang akhirnya dipercaya Golkar menuju persaingan Pilkada DKI.

"Golkar sudah membuat keputusan yang benar. Golkar sudah memutuskan mendukung Alex Noerdin menjadi Gubernur DKI, diputuskan dalam rapat dengan Ketua Umum tadi malam," kata Tantowi. (Detik)

Tidak ada komentar: