Laman

Sabtu, 14 Desember 2013

Bertengkar Dengan Suami, Istri Bakar Diri



Ilustrasi                                  Foto.Net
SINGKAWANG, Jurnal Rakyat : Warga Singkawang, Camelia mencoba bunuh diri usai bertengkar dengan suaminya, Fendi, Kamis (12/12/2013) sekitar pukul 16.00 WIB. Namun aksi bakar diri itu berhasil dipadamkan Fendi.

Kapolsek Singkawang Tengah, Iptu Adi Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan Camelia memang dalam usaha melakukan bunuh diri.

"Korban bertengkar dengan suaminya. Kemudian coba bunuh diri dengan menyiram bensin ke tubuhnya," ungkap Adi, Jumat (13/12/2013).

Setelah seluruh tubuhnya disiram dengan bensin, wanita kelahiran 29 Agustus 1988 ini menyulut api. Fendi yang melihat hal itu langsung berusaha memadamkan api.

"Api berhasil dipadamkan oleh suaminya. Meski begitu, korban mengalami luka bakar pada perut dan tangan sebelah kiri," jelasnya.

Adi menerangkan, setelah dibawa ke rumah sakit, warga Jl Alianyang itu kemudian dibawa ke Mapolsek Tengah. Di situ pihaknya meminta informasi keduanya. "Dari keterangan yang kita dapat, tak ada unsur tindak pidananya. Saat ini keduanya sudah pulang," pungkas Kapolsek.(Sripoku)

Tidak ada komentar: