Laman

Kamis, 09 Februari 2012

Jum'at KNK Akan Deklarasi



Raden Syahlendra
LUBUKLINGGAU, Jurnal Rakyat: Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, yang direncanakan tanggal 24 November 2012 ini, gabungan enam Patai Politik yang menyebutkan dirinya Koalisi Nasionalis Kerakyatan atau KNK akan melakukan deklarasi koalisi bertempat di Hotel Hakmaz Taba Kota Lubuklinggau, Jum'at (10/2/2012) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Besok (Jum'at, red) KNK akan melakukan deklarasi lepas Sholat Jumat dan akan dihadiri oleh seluruh pengurus parpol yang ada didalam KNK,”ujar Raden Syahlendra, Sekretaris KNK kepada wartawan, Kamis (9/2/2012).

Selain itu, kata Raden, pihaknya juga akan mengundang seluruh bakal calon Walikota Lubuklinggau. "Untuk segala  persiapan sudah matang tinggal kami melaksanakan saja,"katanya.

Usai dilakukan deklarasi, jelas Raden pihaknya segera membuka pendaftaran bagi bakal kandidat yang berniat menggunakan perahu KNK.


Sesuai dengan kesepakatan keenam parpol itu diantaranya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Indonesia Sejahtera (PIS), Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), dan Partai Buruh, yang mengusung tema membangun kebersamaan menuju kesejahteran masyarakat Kota Lubuklinggau dengan hati nurani.

“Koalisi ini sudah diketahui oleh seluruh DPP masing - masing parpol, kami berharap koalisi ini nanti akan solid, hingga tercapai tujuan kami memenangkan Pemilukada Kota Lubuklinggau 2012,”pungkasnya.(Oeddy)

Tidak ada komentar: